DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
SELAMAT KEPADA PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN RI
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

KETUA DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA MENERIMA AUDIENSI LP3KD PESPARANI KATOLIK SUMATERA UTARA

Posted February 4, 2020
Written by user
Category Umum
KETUA DPRD  PROVINSI SUMATERA UTARA MENERIMA AUDIENSI LP3KD PESPARANI KATOLIK SUMATERA UTARA

 
 
Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara  Drs. Baskami Ginting didampingi Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Fraksi Nasdem Dr. Tuahman Purba menerima Audiensi dari LP3KD Pesparani Katolik Sumatera Utara pada hari Selasa, (04/02/2020) di Ruang kerja Pimpinan DPRD Provinsi Sumatera Utara.
 
        

Dalam Pertemuan tersebut, Hendrik Sitompul selaku Ketua Umum LP3KD Pesparani Katolik menjelaskan bahwa LP3KD Pesparani Katolik adalah Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesta Paduan Suara Katolik Sumatera Utara. Hendrik Sitompul mengatakan maksud kedatangan ini adalah untuk bersilatuhrahmi sekaligus menyampaikan informasi terkait Program Pesparani Tahun 2020 di Sumatera Utara. adapun Program yang ingin dilaksanakan adalah melakukan perubahan Pesparani antar Kabupaten dan Kota untuk di Provinsi Sumatera yang akan dilaksanankan akhir bulan Juli dan Agustus tahun 2020. Beliau juga mengatakan bahwa pada bulan November Tahun 2020 akan dilaksanakan Pesparani Tingkat Nasional di Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur. Hendrik Sitompul juga memohon dukungan serta bantuan dana dari Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara dalam mensukseskan Program Pesparani  Tahun 2020.
 
         

Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Drs. Baskami Ginting mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari Panitia Konferensi Daerah Asosiasi Pendeta Indonesia. Menanggapi hal tersebut, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara sangat senang dan mendukung acara Program Pesparani Tahun 2020. Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara juga mengusulkan dalam acara Pesparani ini minimal 2 tahun sekali harus diadakan supaya membangkitkan iman dan kepercayaan sebagai umat katolik maupun nasrani. Terkait dana untuk kegiatan dimaksud, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara akan berusaha memperjuangkan dalam bantuan yang diinginkan oleh Pesparani serta berharap agar Program Pesparani Tahun 2020 ini terlaksana dengan lancar dan sukses.