DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
SELAMAT KEPADA PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN RI
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

KUNJUNGAN KOMISI III DPRD KABUPATEN BENGKALIS KE DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA

Posted January 16, 2020
Written by user
Category Umum
KUNJUNGAN DPRD KABUPATEN BENGKALIS KE DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA



 
Kamis, 16/01/20, Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bengkalis Adri didampingi oleh Wakil Ketua, Sekretaris dan Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Bengkalis serta Sekretaris DPRD Kabupaten Bengkalis melaksanakan Kunjungan Kerja ke DPRD Provinsi Sumatera Utara. Kunjungan Kerja tersebut diterima oleh Sekretaris Komisi E DPRD Provinsi Sumatera Utara dr. Meriahta Sitepu, Mars dan Anggota Komisi E DPRD Provinsi Sumatera Utara Tia Ayu Anggraini, S. Kom dan Megawati Zebua serta didampingi Tenaga Ahli Banggar DPRD Provinsi Sumatera Utara Julius Mendrofa di Ruang Rapat Badan Musyawarah DPRD Provinsi Sumatera Utara.
 

 
Sekretaris Komisi E DPRD Provinsi Sumatera Utara dr. Meriahta Sitepu, Mars membuka pertemuan tersebut  serta mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Pimpinan dan Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Bengkalis ke DPRD Provinsi Sumatera Utara.
Dalam sambutannya Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bengkalis Adri menyampaikan bahwa Kedatangan Pimpinan dan Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Bengkalis dalam rangka konsultasi terkait mekanisme dan sistem pengawasan dan implementasi Pokok-Pokok Pikiran (Pokir) yang sesuai dengan hasil reses.

 

 
Menanggapi hal tersebut, Tenaga Ahli Banggar DPRD Provinsi Sumatera Utara Julius Mendrofa menjelaskan bahwa terkait dalam pelaksanaan kegiatan reses di DPRD Provinsi Sumatera Utara dilakukan 3 (tiga) kali dalam satu tahun. Pelaksanaan kegiatan reses Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara didampingi oleh 1 (satu) orang Staf Sekretariat DPRD Provinsi Sumatera Utara untuk memfasilitasi kegiatan reses di Daerah Pemilihannya.
Selanjutnya hasil reses disampaikan ke Eksekutif untuk diteruskan sebagai pertimbangan untuk dimasukkan ke Rencana Kerja Pembangunan Daerah di Daerah Pemilihan.