DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
SELAMAT KEPADA PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN RI
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

KOORDINASI KELOMPOK PAKAR/TIM AHLI DPRD PROVINSI BALI KE DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA

Posted December 18, 2019
Written by user
Category Umum
KOORDINASI KELOMPOK PAKAR/TIM AHLI  DPRD PROVINSI BALI KE DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
 
Selasa, 17/12/19. Kelompok Pakar/Tim Ahli DPRD Provinsi Bali berkunjung  ke DPRD Provinsi Sumatera Utara, kunjungan tersebut dipimpin oleh Ray Misno, di damping Luh Ayu Adi Wardhani, Putu Haryono, I Komang Gede Subudi dan I Gede Wirajaya diterima oleh Kabag Informasi dan Protokol Nuraini, SE, MSP, Roi Beranta Syahputra Tenaga Ahli BK DPRD-SU dan Yulius Mendrita Tenaga Ahli Banggar DPRD-SU diruang rapat Badan Musyawarah DPRD Provinsi Sumatera Utara.
Dalam peretemuan tersebut Ray Misno mengatakan Kedatangan Kelompok Pakar/Tim Ahli DPRD Provinsi Bali dalam rangka memperoleh masukan terkait ppenyusunan konsep dan materi pokok-pokok pikiran DPRD dan juga untuk bersilaturahmi untuk pengenalan dan pemahaman lebih lanjut mengenai seni, adat dan budaya di Sumatera Utara.
   
Menanggapi hal tersebut Kabag Informasi dan Protokol memohon maaf yang sebesar-besarnya dikarenakan ketiadaan Anggota DPRD yang menerima kunjungan koordinasi Kelompok Pakar/Tim Ahli DPRD Provinsi Bali, dimana pada waktu yang bersamaan Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara sedang melaksanakan reses. Apabila ada pertanyaan terkait dengan maksud dan tujuan kunjungan koordinas Kelompok Pakar/Tim Ahli DPRD Provinsi Bali, DPRD Provinsi Sumatera Utara akan memberikan jawaban secara tertulis melalui email. Selanjutnya kedatangan Kelompok Pakar/Tim Ahli DPRD Provinsi Bali ini akan kami sampaikan kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara.
 Roi Beranta Syahputra (Tenaga Ahli BK DPRD-SU) sebagai saran kepada teman-teman Tim Ahli DPRD Provinsi Bali maupun Tim Ahli DPRD Provinsi Sumatera Utara agar dapat memberikan masukan-masukan kepada Anggota Dewan yang terhormat dalam merumuskan pokir, program kedepan agar Ranperda dapat lebih banyak usulan dari Legislatif agar dapat lebih tepat sasaran dengan harapan dan keinginan masyarakat.