DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
SUMPAH PEMUDA KE 91
SELAMAT KEPADA PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN RI
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

SYUKURAN PELANTIKAN KETUA DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA

Posted November 2, 2019
Written by user
Category Umum
SYUKURAN PELANTIKAN KETUA DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
 
Sabtu, 02 November 2019 Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara mengadakan Acara Syukuran Pelantikan Drs. Baskami Ginting sebagai Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Masa Jabatan 2019-2024 di Rumah Dinas Ketua DPRD, Komplek Taman Setia Indah I Blok RR Nomor 29 Medan. Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah, Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara Dr.Ir.Hj. R. Sabrina, MSi, Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara Japorman Saragih, Anggota DPR-RI Bob Andika Mamana Sitepu, Pimpinan dan Anggota DPRD Sumut, Anggota DPRD Sumut Masa Jabatan 2014-2019, Anggota DPRD Kota Medan Masa Jabatan 2019-2024, Kepala Daerah Kabupaten/Kota se-Sumut, OPD Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, Konsul Negara Sahabat, serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Drs. Baskami Ginting mengatakan bahwa merupakan suatu amanah yang harus yang dijalankan karena telah dipilih langsung oleh Megawati Soekarnoputri selaku Ketua Umum PDI Perjuangan dan selalu siap ditempatkan dimana saja. Harapan kedepannya Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dapat membangun sinergi dan mengkritisi dengan baik kebijakan yang ada. Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara, Pangdam I/BB dan Wakapolda Sumut yang turut hadir dalam acara tersebut berharap bersama-bersama ikut membangun Sumatera Utara untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya.

 
Pada kesempatan tersebut, Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah mengucapkan selamat kepada Drs. Baskami Ginting yang telah dilantik menjadi Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Masa Jabatan 2019-2024 bersama Pimpinan DPRD Provinsi Sumatera Utara lainnya pada tanggal 28 Oktober lalu. Diharapkan ke depan dapat terus bersinergi dengan Pemerintah Provinsi dalam mewujudkan pembangunan Sumatera Utara yang bermartabat serta mengajak para Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara untuk membangun komunikasi yang lebih baik terkait pembahasan program pembangunan daerah dan menyelesaikan permasalahan masyarakat Sumatera Utara.


.
Acara yang berlangsung dengan penuh kekeluargaan tersebut dilanjutkan dengan acara ibadah yang dihadiri oleh keluarga, kerabat, teman-teman serta jemaat gereja pada malam harinya