DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
SUMPAH PEMUDA KE 91
SELAMAT KEPADA PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN RI
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Menghadiri Diskusi Grab bersama CSIS dan Tenggara Strategi

Posted October 29, 2019
Written by user
Category Umum
Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Menghadiri Diskusi Grab
bersama CSIS dan Tenggara Strategis
 
Selasa, (29/10/2019). Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara H. A. Yasir Ridho Loebis, SH, ST, MSP menghadiri Diskusi Grab bersama CSIS dan Tenggara Strategis. Turut hadir didalam diskusi Kepala Dinas Perhubungan Bapak Ir. Abdul Haris Lubis, M.Si, Shally Pristine sebagai Public Affairs Communications and Social Impact Manager Grab Indonesia dan Stella Kusumawardhani sebagau Peneliti Ekonomi Tenggara Strategis.
 

 
Dalam diskusi tersebut, Shally Pristine menjelaskan bahwa kehadiran Grab di Kota Medan telah memberi bantuan Rp. 2,66 Triliun melalui penciptaan lapangan kerja dan peningkatan pendapatan para mitra GrabCar, GrabBike, Mitra Merchant GrabFood dan Agen GrabKios. Secara luas kehadiran Grab di Indonesia dan Asia Tenggara telah memberi kontribusi ekonomi Grab mencapai 48,9 Triliun. Selanjutnya dalam waktu dekat Grab akan meluncurkan program “Grab for Good” untuk meningkatkan keterampilan dan menyediakan kesempatan kepada lebih banyak masyarakat Indonesia dalam menyambut masa depan ekonomi digital.
 
        
 
Selanjutnya kami berharap dukungan dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dan DPRD Provinsi Sumatera Utara untuk terus mengawasi dan mendukung kegiatan Grab khususnya di Kota Medan.
 
        
 
Selanjutnya Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara mengatakan bahwa perkembangan Grab yang semakin besar agar terwujud dalam meningkatkan segi kualitas dan kesejahteraan driver. Semoga teknologi ekonomi digital harus membawa dampak yang positif bagi masyarakat untuk dapat beradaptasi dengan kemajuan teknologi saat ini. DPRD Provinsi Sumatera Utara berharap agar Grab dapat memberikan pelayanan yang terbaik dengan ujung tombak adalah pengemudi.