Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

UNJUK RASA NUSANTARA UNTUK JOKOWI (N4J)

Posted October 3, 2019
Written by user
UNJUK RASA NUSANTARA UNTUK JOKOWI (N4J)
 
Unjukrasa Nusantara Untuk Jokowi (N4J) melakukan unjuk  rasa di Kantor DPRD - SU pada Kamis, tanggal  03 Oktober  2019. Dengan jumlah massa sebanyak 100 (Seratus) orang, diterima berdialog di depan Gedung DPRD Provinsi Sumatera Utara oleh Bapak Drs. Tuani Lumban Tobing, Bapak Delpin Barus, ST, Bapak Budieli Laia,S.Pd, Bapak Pantur Banjarnahor, Bapak Kiki Handoko Sembiring, SH dan Ibu Meryl Rouli Br. Saragih, SH, MH (Anggota Fraksi PDI-P).
 

Delegasi Nusantara Untuk Jokowi (N4J). Menuntut 16 (Enam Belas) pernyataan sikap yang tercantum dalam statement/pernyataan sikap sebagai berikut:
  1. Mendukung sepenuhnya Bapak Ir. H. Joko Widodo sebagai Presiden RI dan Presiden terpilih Periode 2019-2024, yang mendapat mandate secara konstitusional dari rakyat, untuk memimpin bangsa ini. Beliau adalah sosok pemimpin yang rendah hati, yang memberikan segenap perhatian dan pengabdiannya bagi kemajuan bangsa. Beliautelah memulai visi Indonesia-sentris, yang memberi warna baru bagi pembangunan berkeadilan, di seluruh bumi Pertiwi.
  2. Mengimbau para tokoh bangsa dan segenap komponen masyarakat untuk bersama-sama menolak fitnah, provokasi, ujaran kebencian anarkisme, dan pelanggaran hukum lainnya.
  3. Bersama seluruh anak bangsa untuk bersama-sama merajut kebersamaan dan persaudaraan dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika.
  4. N4J siap menjadi garda terdepan bersama anak bangsa lainnya untuk mengawal cita-cita Indonesia maju.
 
Menyikapi aspirasi yang telah diterima oleh Tim Penerima Unjuk Rasa/ Aspirasi DPRD Provinsi Sumatera Utara  oleh Bapak Drs. Tuani Lumban Tobing, Bapak Delpin Barus, ST, Bapak Budieli Laia,S.Pd, Bapak Pantur Banjarnahor, Bapak Kiki Handoko Sembiring, SH dan Ibu Meryl Rouli Br. Saragih, SH, MH (Anggota Fraksi PDI-P) menyampaikan pendapat sebagai berikut:
  • Mengapresiasi kedatangan dari  Nusantara Untuk Jokowi (N4J) dan Aspirasi akan kami sampaikan ke Pimpinan untuk ditindak lanjuti sesuai ketentuan yang berlaku.
  • Kami mendukung gerakan dan statement dari Nusantara Untuk Jokowi (N4J)