DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
SUMPAH PEMUDA KE 91
SELAMAT KEPADA PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN RI
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

Ketua Sementara DPRD Provinsi Sumatera Utara Menghadiri Acara Bakti Kesehatan Polda Sumut di Kawasa

Posted October 15, 2019
Written by user
Category Umum
Ketua  Sementara DPRD Provinsi Sumatera Utara Menghadiri Acara Bakti Kesehatan Polda Sumut di Kawasan Danau Toba Desa Tongging Kec. Merek  Kabupaten Karo
 
Selasa, (15/10/2019). Ketua Sementara DPRD Provinsi Sumatera Utara Drs. Baskami Ginting menghadiri acara Bakti Kesehatan Polda Sumut di kawasan Danau Toba, Desa Tongging Kec. Merek Kabupaten Karo. Dalam Sambutannya, Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Irjen Pol Drs. Agus Andrianto, S.H, M.H mengatakan, Bakti Kesehatan ini bentuk kepedulian dan komitmen polisi membantu warga kurang mampu. Polri hadir sebagai perpanjangan tangan Pemerintah.
 
Dalam satu tahun ini sudah 55 kali Bakti Kesehatan ini dilaksanakan Polda maupun Polri. Kapolda Sumatera Utara juga mengerahkan sebanyak 11 orang dokter spesialis yakni Ahli Bedah Umum, Arak, Penyakit Dalam, Bedah Mulut, THT, Bedah Digestif, Kebidanan dan Kandungan, Mata, Kulit dan Kelamin dan Bedah Ortopedi.
      
 
Dalam Kegiatan tersebut, Ketua Sementara DPRD Provinsi Sumatera Utara Drs. Baskami Ginting memberikan sejumlah sumbangan untuk anak-anak sekolah yang kurang mampu dan masyarakat yang terkena penyakit/kesehatan yang menurun. Beliau berharap dengan diadakannya Bakti Kesehatan ini dapat memberikan manfaat yang berguna terutama kesehatan masyarakat sekitar dapat terpenuhi dengan baik.