DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
SUMPAH PEMUDA KE 91
SELAMAT KEPADA PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN RI
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

Audiensi Peserta Lomba Cerdas Cermat dari Sekolah SMA Negeri 1 Medan dengan Ketua Sementara DPRD Pro

Posted October 21, 2019
Written by user
Category Umum
Audiensi Peserta Lomba Cerdas Cermat dari Sekolah SMA Negeri 1 Medan dengan Ketua Sementara DPRD Provinsi Sumatera Utara
 
Senin, (21/10/2019). Ketua Sementara DPRD Sumatera Utara Drs. Baskami Ginting menerima Audiensi para peserta lomba cerdas cermat dari siswa/i Sekolah SMA Negeri 1 Medan Di ruang kerja Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara.
Dalam Pertemuan tersebut, Zola Audisa A Taharp selaku Pendamping Siswa-Siswi peserta Lomba Cerdas Cermat Empat Pilar Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia Tahun 2019 menyampaikan bahwa tujuan kedatangan tersebut adalah bersilahturahmi sekaligus memperkenalkan adik-adik siswa/i yang telah terpilih untuk mengikuti Lomba Cerdas Cermat Empat Pilar di Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia di Kota Jakarta pada tanggal 28 Oktober 2019 sampai dengan 6 November 2019. Beliau juga menyampaikan kegiatan lomba Cerdas Cermat Empat Pilar di Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia juga akan menampilkan kesenian dari daerah asal tiap peserta, berupa penampilan tarian daerah dan pakaian 8 etnis yang ada di Sumatera Utara.
 
      

Ketua Sementara DPRD Sumatera Utara  Drs. Baskami Ginting Mengucapkan Selamat datang dan berterima kasih atas kunjungan Siswa-Siswi peserta Lomba Cerdas Cermat Empat Pilar di Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia. Menanggapi Hal tersebut, Ketua Sementara DPRD Provinsi Sumatera Utara mendukung dan mengapresiasi kegiatan Lomba Cerdas Cermat ini. Beliau juga menuturkan dengan dijalankannya 4 pilar ini akan membuat bangsa Indonesia tetap bersatu dan tidak akan mudah terpecah dalam Bhineka Tunggal Ika. Beliau juga megucapkan selamat bertanding dan berharap semoga Perwakilan Lomba Cerdas Cermat Sumatera Utara mendapatkan gelar Juara untuk kebanggaan Sumatera Utara, serta memberikan bantuan untuk keperluan dalam mengikuti perlombaan cerdas cermat 4 pilar khususnya dalam penampilan tarian 8 etnis tersebut.