DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
SUMPAH PEMUDA KE 91
SELAMAT KEPADA PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN RI
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

Audiensi Panitia Pentas Seni SMP St. Yoseph Pemuda Medan dengan Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara

Posted October 30, 2019
Written by user
Category Umum
Audiensi Panitia Pentas Seni SMP St. Yoseph Pemuda Medan dengan Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara
 
Rabu, (30/10/2019). Ketua DPRD Sumatera Utara Drs. Baskami Ginting di dampingi Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Fraksi Gerinda Ingan Amin Barus, S.Sos menerima Audiensi Panitia Pentas Seni SMP St. Yoseph Pemuda Medan di ruang Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara.
 
Dalam pertemuan tersebut, Kepala Sekolah SMP St. Yosep Pemuda Medan Bapak Alizaro Laia, SH menyampaikan bahwa tujuan kedatangan tersebut adalah bersilahturahmi  sekaligus mengundang Bapak Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara secara langsung agar dapat menghadiri acara Pentas Seni anak-anak didik yang akan dilaksanakan hari Jumat tanggal 29 November pukul 17.00 WIB di Gedung Selekta Medan. Beliau juga menyampaikan bahwa Pentas Seni ini merupakan wadah ekspresi anak-anak didik dalam satu rangkaian acara teater musik dan tari-tarian.
 
                  
 
Ketua Panitia Pentas Seni SMP St. Yosep Pemuda Medan Pedro Simanjuntak menambahkan untuk meminta kesediaan Bapak Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara untuk menjadi Dewan Pembina pada Acara Pentas Seni tersebut. Selain itu bagian seksi acara Fresha Laura.T menambahkan Tema dari Pentas Seni SMP St. Yosep adalah “Karakter Building  Anak yang Hilang” bertujuan agar anak muda sekarang menuju kejalan yang benar tanpa terjerat pergaulan bebas dan Narkoba serta tetap mencintai NKRI dan Produk-produk dalam negeri.
 
     

Ketua DPRD Sumatera Utara  Drs. Baskami Ginting Mengucapkan Selamat datang dan berterima kasih atas kunjungan Audiensi Panitia Pentas Seni SMP St. Yoseph Pemuda Medan. Menanggapi hal tersebut, diharapkan anak-anak harus berprestasi tetap cinta NKRI dan tidak menyentuh Narkoba. Harapan kami kalian dapat berhasil dengan sukses menjadi pengganti dan penerus Bangsa. Beliau akan mengusahakan menghadiri acara Pentas Seni SMP St. Yoseph Pemuda Medan tersebut. 

Menanggapi hal tersebut, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Fraksi Gerinda Ingan Amin Barus, S.Sos menambahkan Tema yang di usung Pentas Seni dapat menjadi salah satu pembelajaran nyata bagi anak-anak kita untuk pembangunan Karakter dari SMP menjadi pribadi lebih solid kedepan. Semoga acara ini berjalan dengan lancar dan sukses dan dapat memunculkan hal-hal pembelajaran yang baru untuk menghasilkan ide-ide terbaik guna membanggakan orang tua, bangsa dan negara.