DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
SUMPAH PEMUDA KE 91
SELAMAT KEPADA PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN RI
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

Audiensi Panitia Dialog Kebangsaan memperkokoh Semangat Cinta Tanah Air (NKRI Harga Mati) Dengan Ke

Posted October 21, 2019
Written by user
Category Umum
Audiensi  Panitia Dialog Kebangsaan memperkokoh Semangat Cinta Tanah Air (NKRI Harga Mati) Dengan Ketua Sementara DPRD Provinsi Sumatera Utara
 
Senin, (21/10/2019). Ketua Sementara DPRD Provinsi Sumatera Utara Drs. Baskami Ginting menerima Audiensi Panitia Dialog Kebangsaan Memperkokoh Semangat Cinta Tanah Air (NKRI Harga Mati) Dengan Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara.
Dalam pertemuan tersebut, Daulat Sinaga selaku Ketua Panitia Dialog Kebangsaan “Memperkokoh Semangat Cinta Tanah Air” (NKRI Harga Mati) menyampaikan bahwa tujuan kedatangan tersebut adalah bersilahturahmi dan mengundang Ketua Sementara DPRD Provinsi Sumatera Utara dalam kegiatan dialog kebangsaan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda serta Syukuran terlaksananya Pemilu 2019 dengan aman dan damai. 

 
       
 
Kegiatan ini akan dihadiri sebanyak 300 orang di antaranya mahasiswa, pelajar, tokoh politik, dan para relawan Jokowi. Pada acara tersebut akan dilakukan upacara Nasional memperingati Hari Sumpah Pemuda dan juga akan di akhiri dengan penandatangan Ikrar Semangat Cinta Tanah Air (NKRI Harga Mati). Adapun Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Senin 28 Oktober 2019 pukul 10.00 wib sampai dengan selesai yang bertempat di Grand Sakura Hotel Jln. Prof H.M. Yamin Medan.
 
    

Ketua Sementara DPRD Provinsi Sumatera Utara Drs. Baskami Ginting mengucapkan Selamat Datang dan berterima kasih atas kedatangan Audiensi Panitia Dialog Kebangsaan Memperkokoh Semangat Cinta Tanah Air (NKRI Harga Mati). Beliau sangat mendukung acara tersebut untuk dapat memperkuat ideologi bangsa dan kecintaan terhadap NKRI bagi Pemuda Penerus Bangsa. Beliau juga berharap acara tersebut dapat memberikan manfaat yang berguna bagi kemajuan Bangsa Indonesia khususnya Sumatera Utara, dan akan menghadiri Acara tersebut jika tidak ada halangan atau kegiatan yang mendesak.