DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
SUMPAH PEMUDA KE 91
SELAMAT KEPADA PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN RI
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

Audiensi Komunitas Hidroponik Sumut dengan Wakil Ketua Sementara DPRD Provinsi Sumatera Utara

Posted October 23, 2019
Written by user
Category Umum
Audiensi Komunitas Hidroponik Sumut dengan Wakil Ketua Sementara DPRD Provinsi Sumatera Utara
 
Rabu, (23/10/2019). Wakil Ketua Sementara DPRD Provinsi Sumatera Utara H. Harun Mustafa NST menerima Audiensi Komunitas Hidroponik Sumut di ruang Wakil Ketua 1 DPRD Provinsi Sumatera Utara.
Dalam Pertemuan tersebut, Muhammad Rais selaku manajer dari Komunitas Hidroponik Sumut menyampaikan tujuan kedatangan tersebut adalah bersilahturahmi sekaligus memperkenalkan Komunitas Hidroponik Sumut adalah Komunitas baru di Sumatera Utara. Beliau menuturkan  ingin memberikan pelatihan Hidroponik melalui media air dan juga ingin mensejahterakan petani-petani di Sumatera Utara khususnya di kota Medan. Saat ini Komunitas Hidroponik Sumut sudah menjalankan program-program ke beberapa sekolah setingkat SMA yang ada di kota Medan, serta telah memiliki lahan pertanian dan penghijauan di Pasar 1 Tembung (dekat Pesantren Modern Darul Akbar) Kab. Deli Serdang. Komunitas Hidroponik Sumut juga telah melakukan kerjasama dengan PT. Taspen serta berharap agar kerjasama dapat berkembang untuk bisa memasuki pemasaran produk hasil Hidroponik ke masyarakat luas khususnya di kota Medan.

 
        

Wakil Ketua Sementara DPRD Provinsi Sumatera Utara H. Harun Mustafa NST mengucapkan Selamat Datang dan berterima Kasih atas kunjungan Audiensi Komunitas Hidroponik Sumut. Menanggapi hal tersebut, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara sangat mendukung dalam kegiatan dan program kerja dari Komunitas ini. Dan beliau juga menyampaikan kepada Komunitas ini bahwa jangan pernah bosan berusaha karena ada waktunya untuk berhasil. Dan beliau berharap agar program-program yang dijalankan kedepannya dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas di Sumatera Utara.