DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE 74
DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

UNJUK RASA BADAN PEKERJA DAERAH KESATUAN PERJUANGAN RAKYAT (KPR)

Posted August 22, 2019
Written by user
UNJUK RASA BADAN PEKERJA DAERAH KESATUAN PERJUANGAN RAKYAT (KPR)
 
Unjukrasa Badan Pekerja Daerah Kesatuan Perjuangan Rakyat (KPR) melakukan unjuk  rasa di Kantor DPRD - SU pada Kamis, tanggal  22 Agustus  2019. Dengan jumlah massa sebanyak 50 (lima puluh) orang, dan delegasi diterima berdialog di depan Gedung DPRD Provinsi Sumatera Utara.
 
Delegasi Badan Pekerja Daerah Kesatuan Perjuangan Rakyat (KPR). Menuntut 5 (Lima) pernyataan sikap yang tercantum dalam statement/pernyataan sikap sebagai berikut :
  1. Wujudkan Jaminan Sosial
  2. Demokrasi untuk Rakyat
  3. Bangun Industrialisasi Nasionalisasi yang Kuat dan Mandiri
  4. Wujudkan Pendidikan Gratis Ilmiah Demokratis Bervisi Kerakyatan
  5. Bangun Partai Massa Rakyat untuk Persatuan Kelas dan Pembebasan Nasional Melawan Kapitalisme-Imperialisme.
 
Menyikapi aspirasi yang telah diterima oleh Tim Penerima Unjuk Rasa/ Aspirasi DPRD Provinsi Sumatera Utara  menyampaikan pendapat sebagai berikut:
  • Mengapresiasi kedatangan dari aspirasi Badan Pekerja Daerah Kesatuan Perjuangan Rakyat (KPR) dan akan menyampaikan aspirasinya kepada Pimpinan DPRD-SU untuk ditindak lanjuti sesuai peraturan yang berlaku.
  • Dengan ketidak Hadiran Pimpinan/ Anggota Tim Penerima Unjuk Rasa pada hari ini Tim Penerima Unjuk Rasa DPRD Provinsi Sumatera Utara sedang Kunjungan kerja.
  • Aspirasi Akan kami sampaikan ke Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dan Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia