DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE 74
DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

PARIPURNA ISTIMEWA DEWAN MENDENGARKAN PIDATO KENEGARAAN PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2019

Posted August 16, 2019
Written by user
Category Umum
PARIPURNA ISTIMEWA DEWAN MENDENGARKAN PIDATO KENEGARAAN PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2019
 

Jumat, 16 Agustus 2019 DPRD Provinsi Sumatera Utara melaksanakan Rapat Paripurna Istimewa Dewan dalam Rangka Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia (H. Joko widodo) Tahun 2019 dan Nota Keuangan yang di dalamnya tercakup rencana keuangan negara untuk tahun depan pada Sidang Bersama DPR-RI dan DPD-RI di Gedung MPR, DPR dan DPD - RI.

Rapat yang di pimpin oleh Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara (H. Wagirin Arman, S.Sos) di dampingi oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara di hadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, Gubernur Provinsi Sumatera Utara ( Edy Rahmayadi) di damping Wakil Gubernur Sumatera Utara (Musa Rajek Shah), Forkopimda (Forum Koordinasi Daerah) Provsu, Para Konsul dan Konjen, Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara, Para OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Provsu, para teladan terbaik dan berprestasi tingkat Provinsi, Nasional, dan Internasional Tahun 2018 – 2019 serta undangan dan juga Wartawan Media Cetak dan Elektronik dan undangan lainnya.
Acara dilaksanakan berlangsung lancar dalam mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2019 Pada Sidang Bersama DPR-RI dan DPD-RI di Gedung MPR, DPR dan DPD – RI sampai dengan selesai.
Kegiatan berikutnya Rapat Paripurna Istimewa pada pukul 14.00 Wib dengan agenda Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam rangka Penyampian Pengantar/ Keterangan Pemerintah atas RUU tentang APBN TA. 2020 beserta Nota Keuangan pada Rapat Paripurna Pembukaan Masa Sidang I DPR RI Tahun Sidang 2019-2020. Pada Sidang Bersama DPR-RI dan DPD-RI di Gedung MPR, DPR dan DPD RI oleh Presiden Repulik Indonesia yang di dahului pembukaan oleh Ketua DPR RI (H. Bambang Soesatyo, S.E., M.B.A) dan dilanjutkan dengan Penyampaian Nota Keuangan tentang rencana keuangan negara untuk tahun 2020 oleh Presiden Repulik Indonesia (H. Joko Widodo).
 

Acara dilaksanakan berlangsung lancar dalam mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam rangka Penyampian Pengantar/ Keterangan Pemerintah atas RUU tentang APBN TA. 2020 beserta Nota Keuangan pada Rapat Paripurna Pembukaan Masa Sidang I DPR RI Tahun Sidang 2019-2020 sampai dengan selesai dan di akhiri dengan foto bersama oleh Ketua dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara bersama Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara serta Forkopimda Provinsi Sumatera Utara