DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE 74
DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

Audiensi Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah dengan Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara

Posted August 26, 2019
Written by user
Category Umum
Audiensi Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah dengan Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara

Senin, 26/08/2019. Ketua DPRD Sumatera Utara H. Wagirin Arman, S.Sos didampingi Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara H. M. Hanafiah Harahap, SH , H. M Nezar Djoeli, ST dan H. Robby Anangga, SE menerima Audiensi dari Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah di ruang kerja Ketua DPRD Sumatera Utara.
Dalam pertemuan tersebut, A. Khairuddin selaku Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah mengucapkan terima kasih sudah menerima kedatangan kami berkunjung ke DPRD Provinsi Sumatera Utara. Dalam penyampaiannya, beliau mengatakan kedatangan Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah dengan tujuan untuk bersilatuhrahmi dengan Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara H. Wagirin Arman, S.Sos. Selanjutnya kami juga ingin mengundang Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara untuk dapat hadir pada Pelantikan Organisasi Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah  Sumatera Utara Periode Amaliyah Tahun 2018 - 2022 yang akan dilaksanakan tanggal 21 September 2019 yang akan datang.  Selain itu tujuan dari acara Pelantikan ini untuk mendekatkan sesama organisasi-organisasi lainnya di Sumatera Utara dan juga berharap bisa bersinergi dalam melaksanakan program-program yang sudah dirancang.
Ketua DPRD Sumatera Utara mengucapkan selamat datang dan berterima kasih atas kedatangan rombongan  Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah. Menanggapi penjelasan oleh Bapak A. Khairuddin, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara berdoa dan berharap agar pelantikan Organisasinya sukses dan juga berharap bisa membangun suatu komunikasi untuk organisasi  pemuda lainnya yang ada di Sumatera Utara dan memberikan ilmu-ilmu pengetahuan kepada organisasi pemuda lainnya.