Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

RAPAT DENGAR PENDAPAT KOMISI D DENGAN PT. ANGKASA PURA II (PERSERO) OTORITAS BANDARA WILAYAH I MEDAN

Posted December 11, 2018
Written by user
Category Umum
RAPAT DENGAR PENDAPAT KOMISI D DENGAN PT. ANGKASA PURA II (PERSERO) OTORITAS BANDARA WILAYAH I MEDAN, PT. GARUDA AIR LINES, CITY LINK, LION AIR, BATIK AIR, WINGS AIR LINES DAN SRIWIJAYA AIR
 
Selasa, 11 Desember 2018 Komisi D DPRD Provinsi Sumatera Utara melakukan Rapat Dengar Pendapat bersama PT. Angkasa Pura II (Persero) Otoritas Bandara Wilayah I Medan, PT. Garuda Air Lines, City Link, Lion Air, Batik Air, Wings Air Lines dan Sriwijaya Air di ruangan Rapat Komisi D DPRD Provinsi Sumatera Utara.

Rapat yang di pimpin oleh Anggota Komisi D DPRD Provinsi Sumatera Utara (Drs. Baskami Ginting) di dampingi anggota Komisi D DPRD Provinsi Sumatera Utara dengan membahas permasalahan terkait tentang persiapan yang akan dilakukan maskapai penerbangan kepada penumpang untuk mengambil Natal dan Tahun Baru di tahun 2018, meningkatnya penumpang setiap tahun memakai pesawat tahun 2018, penyebab pesawat yang sering Delay (Penundaan Keberangkatan) yang menyebabkan para penumpang menunggu terlalu lama.

Dlaam hal ini Komisi D DPRD Provinsi Sumatera Utara mengatakan agar dalam melakukan persiapan semua pihak stakeholder penerbangan harus saling bekerja sama dalam melakukan pemeriksaan pesawat. Menuju Natal dan Tahun Baru maskapai penerbangan harus terus meningkatkan pelayanan untuk memberikan kenyamanan kepada penumpang semoga para maskapai penerbangan menuju maskapai bintang lima.