HIMBAUAN DOA BERSAMA SERENTAK 14 MEI 2020
Disiplin Cegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Mulai dari Diri Sendiri
SELAMAT HARI JADI PROVINSI SUMATERA UTARA KE 72
Turut Berduka Cita untuk Ibunda Presiden Joko Widodo
Turut Berduka Cita untuk Bapak H Syamsul Bahri Batubara SH
Himbauan Ketua DPRD Sumatera Utara
DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

Ketua DPRD Sumatera Utara menghadiri Tabligh Akbar di Desa Kelambir Lima Kebon Kecamatan Hamparak Pe

Posted December 16, 2018
Written by user
Category Umum
Ketua DPRD Sumatera Utara menghadiri Tabligh Akbar di Desa Kelambir Lima Kebon Kecamatan Hamparak Perak Deli Serdang

Minggu, (16/12/2018). Ketua DPRD Sumatera Utara H. Wagirin Arman, S.Sos menghadiri Tabligh Akbar di Lapangan Bola Kaki Kelambir Lima Kebon Kecamatan Hamparak Perak Deli Serdang.
 
 
 
Dalam sambutannya Ketua Panitia Drs. Rahman yang juga Tokoh Masyrakat Kelambir Lima mengatakan bahwa Tabligh Akbar ini merupakan momentum Silaturrahmi, adapun Tema yang Kami Ambil adalah “Kita jalin Ukuwah Islamiyah untuk Mewujudkan Persatuan dan Kesatuan Umat. Tema ini berdasarkan pada bula April 2019, Kita akan melaksanakan Pemilihan Umum untuk memilik Wakil Rakyat serta Presiden dan Wakil Presiden. Masyarakat Hampran Perak bolh berbeda pilihan, tetapi Silaturrahmi kita antar Umat jangan sampai terputus. Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Ketua DPRD Sumatera Utara H. Wagirin Arman, S.Sos yang telah banyak membantu dalam terlaksanya kegiatan ini.
 
 
Sementara itu Ketua DPRD Sumatera Utara H. Wagirin Arman, S.Sos mengucapkan banyak terima kasih kepada Panitia dan para Jamaah atas terlaksananya Tabliq Akbar ini di Desa Kelambir Lima Kebon Kecamatan Hamparak Perak Deli Serdang. Setiap tahunnya kita menyelenggarakan pembinaan Umat lewat Takbir Akbar yang diadakan disetiap malam Hari Raya Idul Adha yang dihgadiri ±5.000 peserta yang memp[erebutkan Piala Gubernur Sumatera Utara, Piala Ketua DPRD Sumatera Utara dan Piala Bupati Deli Serdang.
 
 
 
 
Acara dihadiri Narasumber Tommy Kurniawan dan Tausiyah Al-Ustad Muhammad Yusriza, S.Pdi.