Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

Ketua DPRD Sumatera Utara menghadiri Perayaan Natal Keluarga Besar Institut Kesehatan Deli Husada

Posted December 21, 2018
Written by user
Category Umum
Ketua DPRD Sumatera Utara menghadiri Perayaan Natal Keluarga Besar Institut Kesehatan Deli Husada
 
Jumat, (21/12/2018). Ketua DPRD Sumatera Utara H. Wagirin Arman, S.Sos menghadiri Perayaan Natal Keluarga Besar Institut Kesehatan Deli Husada di Auditorium Deli Husada Delitua- Deli Serdang.
Rektor Institut Kesehatan Deli Husada Drs. Johannes Sembiring, M.Pd, M.Kes dalam sambutannya mengucapkan Selamat datang kepada Bapak Ketua DPRD Sumatera Utara H. Wagirin Arman, S.Sos pada Perayaan Natal Keluarga Besar Institut Kesehatan Deli Husada tahun 2018. Dalam laporannya Rektor Institut Kesehatan Deli Husada mengatakan bahwa Panitia Perayaan Natal Deli Husada bukan hanya dari Nasrani tetapi juga dari Umat Islam, begitu juga pada perayaan hari Besar Umat Islam, Mahsiswa dan Tenaga Pendidik yang beraga Nasrani juga ikut menjadi Paniti dalam acara tersebut,  hal ini bertujuan untuk menghasilkan Tenaga Medis yang Pancasilais. Kami berharap Pendidikan tidak membedakan Suku dan Agama. Pada Tahun 2018 ini Institut Kesehatan Deli Husada menerima 1.360 Mahasiswa Baru, ini merupakan Kepercayaan Masyarakat yang Luar Biasa kepada Kampus ini.

 
Sementara itu Ketua DPRD Sumatera Utara H. Wagirin Arman, S.Sos dalam sambutannya menyampaikan Penghormatan karena bisa hadir pada Perayaan Natal Keluarga Besar Institut Kesehatan Deli Husada, karena disini dapat dilihat bahwa rasa toleransi yang sangat luar biasa dimana seluruh Umat beragama bersatu dalam perayaan Hari besar Keagamaan. Kita dilahirkan dari Agama, Suku dan Budaya yang berbeda hal ini agar kita saling mengenal dan mengasihi satu sama lain. Indonesia adalah tempat lahirnya Pancasila, dimana kita harus menghormati dan menyayangi. Institut Kesehatan Deli Husada telah banyak melahirkan penerus Bangsa yang terbaik dan menjadikan para pejuang kesehatan yang luar Biasa. Kedapan saya berharap Yayasan Rumah Sakit Umum Sembiring akan menghasilkan Alumnus unggulan kepada Bangsa dan Negara. 
Turut Hadir dalam acara Perayaan Natal Keluarga Besar Institut Kesehatan Deli Husada tahun 2018 Pengurus Yayasan Rumah Sakit Umum Sembiring, Para Direktur dilingkunagn Yayasan Rumah Sakit Umum Sembiring, mewakili Komandan Batalion Armed 2 Bukit Barisan, Dosen dan Mahasiswa Institut Kesehatan Deli Husada.