Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

​Audiensi Panitia Natal Nasional Republik Indonesia Tahun 2018 dengan Ketua DPRD Sumatera Utara

Posted December 17, 2018
Written by user
Category Umum
Audiensi Panitia Natal Nasional Republik Indonesia Tahun 2018 dengan Ketua DPRD Sumatera Utara
Senin, (17/12/2018). Ketua DPRD Sumatera Utara H. Wagirin Arman, S.Sos menerima Audiensi Panitia Natal  Nasional Republik Indonesia diruang kerja Ketua DPRD Sumatera Utara.

Dalam pertemuan tersebut Penasehat Panitia Natal Nasional Republik Indonesia Tahun 2018 R.E. Nainggolan mengatakan pada tanggal 29 Desember 2018 akan dilaksanakan Natal Nasional di Gedung Olah Raga Sumatera Utara JL. Williem Iskandar Medan yang nantinya akan dihadiri langsung oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. H. Joko Widodo. Ini merupakan Natal yang pertama kali dilaksanakan di Kota Medan. Kami mengundang Ketua DPRD Sumatera Utara untuk dapat hadir pada acara Natal Nasional tersebut. Saya juga menyampaikan titip salam dari Ketua Umum Panitia Natal  Nasional Republik Indonesia 2018 Bapak Yasonna H. Laoly, SH, MSc, Ph.D yang juga Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia.

 
Sementara itu Ketua DPRD Sumatera Utara H. Wagirin Arman, S.Sos mengatakan menyambut baik dan merupakan penghormatan besar atas kedatangan Panitia Natal  Nasional Republik Indonesia tahun 2018 ke DPRD Sumatera Utara. Saya berharap Natal ini bisa memberi manfaat dan memperat persatuan dan kesatuan bangsa serta kerukunan Umat beragama, mengingat Sumatera Utara terdiri dari beragam Suku dan Agama hal ini sesuai dengan Konsep dari Gubernur Sumatera Utara yang menjadikan Sumatera Utara Bermartabat.
 

Turut hadir dalam pertemuan tersebut JD Ferdinan (Penasehat), Jhon Eron Lumban Gaol ( Wakil Ketua), Gandai Tambunan (Penasehat), Jadi Pane ( Sekretaris I), Veronika Sitanggang (Wakil Bendahara), R Naibaho (Wakil Ketua) dan Royana Marpaung.