DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
SUMPAH PEMUDA KE 91
SELAMAT KEPADA PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN RI
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

UNJUK RASA SERIKAT PEKERJA DANAMON

Posted November 26, 2018
Written by user
UNJUK RASA SERIKAT PEKERJA DANAMON

Unjukrasa Serikat Pekerja Danamon dengan jumlah  massa 100 (Seratus) orang  melakukan unjuk  rasa di Kantor DPRD - SU pada Senin, 26 November 2018 pukul 10.00 Wib. Para peserta aksi diterima berdialog di Ruangan Rapat Komisi E sebanyak 9 (Sembilan) orang dan diterima oleh Bapak H. M. Dahril Siregar, SE (Ketua Komisi E DPRD-SU), Bapak Zulfikar (Anggota  Komisi E DPRD-SU), dan Bapak Safaruddin Siregar ( Anggota Komisi E DPRD-SU).

Delegasi Serikat Pekerja Danamon menuntut 9 (Sembilan) pernyataan sikap yang tercantum dalam statement/pernyataan sikap sebagai berikut :
  1. Hentikan PHK Massal
  2. Jangan Rampok Uang Cuti Kami
  3. Tolak Pengangguran luar Dana Pensiun Dplk
  4. Hentikan Training Cara PHK Karyawan
  5. Batalkan Cock, kembalikan Cop + Pilihan Kembalikan Benetif Asuransi
  6. Tolak Force Rak/ Sipasti
  7. Gabungan T3K ke dalam gaji
  8. Hentikan prektek perbudakan (lembur/incentive tidak dibayar)
  9. Tolak Outsourcing dan PKWT Danamon.
 
Menyikapi aspirasi yang telah diterima oleh Tim Penerima Unjuk Rasa/ Aspirasi DPRD Provinsi Sumatera Utara oleh  Bapak H.M. Dahril Siregar, SE ( Ketua Komisi E DPRD-SU), Bapak Zulfikar (Anggota  Komisi E DPRD-SU), dan Bapak Safaruddin Siregar ( Anggota Komisi E DPRD-SU)  menyampaikan pendapat sebagai berikut:
  • Mengapresiasi kedatangan dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI)  dan akan menyampaikan aspirasinya kepada Pimpinan DPRD-SU untuk ditindak lanjuti.
  • Komisi E akan menjadwalkan di Banmus DPRD-SU dan akan mengadakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) turut memanggil Disnaker Bank Danamon, Dinas Tenaga Kerja Provinsi Sumatera Utara dan Perwakilan Serikat Pekerja Danamon