Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

RAPAT PARIPURNA DEWAN PENGAMBILAN KEPUTUSAN RANPERDA

Posted November 22, 2018
Written by user
Category Umum
RAPAT PARIPURNA DEWAN PENGAMBILAN KEPUTUSAN RANPERDA


DPRD Provinsi Sumatera Utara melaksanakan Rapat Paripurna Dewan dengan agenda Pengambilan Keputusan Bersama antara DPRD Provinsi Sumatera Utara dengan Gubernur Sumatera Utara terhadap Ranperda tentang Rancangan APBD Provinsi Sumatera Utara Tahun Anggaran 2019 dan Ranperda tentang Fasilitasi Pencegahan dan Penyalahgunaan Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif lainnya, dan Penyampaian Penjelasan Nota Keuangan dan Ranperda oleh Gubernur Sumatera Utara pada Kamis, 22 November 2018.
 
Rapat yang dipimpin oleh Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara (H. Wagirin Arman, S.Sos) di dampingi Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara serta anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dan di hadiri oleh Gubernur Sumatera Utara (Edy Rahmayadi) serta Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) Provinsi Sumatera Utara dan OPD (Organisasi Perangakat Daerah) Provinsi Sumatera Utara.

Dalam rapat tersebut Anggota Banggar (Badan Anggaran) Perwakilan dari Anggota DPRD Provinsi Sumatera menyampaikan laporan hasil pembicaran Badan Anggaran DPRD Provinsi Sumatera Utara dengan Pejabat yang di hunjuk oleh Gubernur Sumatera Utara terhadap Rancangan  Peraturan Daerah tentang APBD Provinsi Sumatera Utara Tahun Anggaran 2019 yang dilanjutkan dengan Anggota BPPD (Badan Pembentukan Peraturan Daerah) Perwakilan dari Anggota DPRD Provinsi Sumatera menyampaikan Ranperda tentang Fasilitasi Pencegahan dan Penyalahgunaan  Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif lainnya untuk dijadikan Peraturan Daerah Provinsi Sumatera Utara serta Penyampaian Penjelasan Nota Keuangan dan Ranperda oleh Gubernur Sumatera Utara.
 
Rapat Paripurna diakhiri dengan penandatangan Keputusan Bersama antara DPRD Provinsi Sumatera Utara dengan Gubernur Sumatera Utara terhadap Ranperda tentang Rancangan APBD Provinsi Sumatera Utara Tahun Anggaran 2019 dan Ranperda tentang Fasilitasi Pencegahan dan Penyalahgunaan  Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif lainnya untuk dijadikan Peraturan Daerah Provinsi Sumatera Utara yang di saksikan oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara serta anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, Sekretaris DPRD Provinsi Sumatera Utara (H. Erwin Lubis, SH, MM) dan Sekrertaris Daerah Provinsi Sumatera Utara (DR. Ir. Hj. R. Sabrina, M.Si)