Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

AUDIENSI PANITIA PERAYAAN NATAL KELUARGA BESAR DPRD-SU DENGAN KETUA DPRD SUMATERA UTARA

Posted November 13, 2018
Written by user
Category Umum
AUDIENSI PANITIA PERAYAAN NATAL KELUARGA BESAR DPRD-SU DENGAN KETUA DPRD SUMATERA UTARA
 
Selasa, 13 November 2018 Panitia Perayaan Natal Keluarga Besar DPRD Provinsi Sumatera Utara Tahun 2018 beraudiensi dengan Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara selaku Pembina di Kepanitiaan Perayaan Natal Keluarga Besar DPRD-SU. Turut hadir dalam pertemuan tersebut antara lain Aduhot Simamora (Wakil Ketua DPRD-SU/Penasehat Panitia), Sutrisno Pangaribuan, ST (Ketua Panitia), Leonard Surungan Samosir, BA (Sekretaris), Samsul Sianturi, SH (Bendahara) didampingi oleh Drs. Baskami Ginting; Lidiani Lase; Donald Lumbanbatu, SE; dr. Poaradda Nababan, Sp.B; H. Erwin, SH, MM (Sekretaris DPRD-SU) beserta Staf Sekretariat  DPRD-SU di Ruang Kerja Ketua DPRD-SU.


Dalam membuka pertemuan tersebut Sutrisno Pangaribuan, ST selaku Ketua Panitia Natal menjelaskan bahwa pada tanggal 23 Oktober 2018 telah dibentuk Panitia Natal Keluarga Besar DPRD-SU 2018 dan direncanakan Perayaan Natal tersebut dilaksanakan pada Jumat, tanggal 21 Desember 2018 di Convention Hall Hotel Danau Toba International Medan. Beliau juga menambahkan bahwa konsep Natal tahun ini agak sedikit berbeda dengan Natal DPRD-SU tahun sebelumnya, yakni akan menampilkan ragam budaya yang berbau nuansa etnis yang mana nantinya setiap Anggota Dewan Kristiani akan mengenakan pakaian adat sesuai dengan Daerah Pemilihan masing-masing. Disamping itu Beliau berharap agar Natal tahun ini juga DPRD-SU dapat turut berbagi rasa dengan memberikan sukacita bagi yang berkebutuhan khusus (disabilitas) yakni dengan mengundang anak-anak dari Yayasan Pendidikan Tunanetra Sumatera (Yapentra) Tanjung Morawa pada Natal tersebut.
Sementara itu, Ketua DPRD-SU H. Wagirin Arman, S.Sos menyambut baik dan sangat mendukung penuh atas terbentuknya Kepanitian Perayaan Natal Keluarga Besar DPRD-SU dan menyarankan agar Panitia Natal juga mengundang berbagai kelompok agama dan etnis lainnya sebagai cerminan kerukunan umat beragama serta mendukung netralitas menjelang tahun politik di wilayah Sumatera Utara.
Di akhir pertemuan seluruh Kepanitian Natal yang hadir dalam pertemuan tersebut mengucapkan terima kasih banyak atas sambutan hangat serta dukungan dari Ketua DPRD Sumatera Utara dan Sekretaris DPRD Sumatera Utara demi terlaksananya Perayaan Natal dimaksud.