Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

AUDIENSI PANITIA PELANTIKAN PENGURUS GERAKAN PEMUDA AL-WASLIYAH DENGAN DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA

Posted November 13, 2018
Written by user
Category Umum
AUDIENSI PANITIA PELANTIKAN PENGURUS GERAKAN PEMUDA AL-WASLIYAH DENGAN DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
 
Selasa,  (13/11/2018). Ketua DPRD Sumatera Utara menerima Audiensi panitia Pelantikan Pengurus Gerakan Pemuda Al-Wasliyah Sumatera Utara, diruang Kerja Ketua DPRD Sumatera Utara.
Dalam pertemuan tersebut Zulham Siregar  yang juga Ketua Gerakan Pemuda Al-Wasliyah Sumatera Utara mengatakan, bahwa kedatangan kami untuk memperkenalkan para pengurus  Gerakan Pemuda Al-Wasliyah Sumatera Utara  terpilih, sekaligus  mengundang Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara untuk hadir dalam acara Pelantikan Pengurus Pemuda Al-Wasliyah Sumut yang akan dilaksanakan pada tanggal 21 November 2018 yang juga bertepatan dengan Hari Jadi  Gerakan Pemuda Al-Wasliyah di Hotel Madani Medan. Pada tanggal 22 s/d 24 November 2018 akan diisi dengan kegiatan Dialog Interaktif yang bertemakan Kebangsaan dan Kegiatan lainnya, kemudian tanggal 28 November 2018 akan dilaksanakannya Tabliq Akbar di Kota Tanjung Balai. Besar harapan kami Bapak Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara dapat menghadiri acara pelantikan pengurus baru Gerakan Pemuda Al-Wasliyah dan bersedia menjadi Dewan Pembina Gerakan Pemuda Al-Wasliyah tersebut.
Sementara itu Ketua DPRD Sumatera Utara H. Wagirin Arman, S.Sos, mengatakan DPRD Provinsi Sumatera Utara akan mendukung dan memberikan apresiasi positif  atas keberadaan Gerakan Pemuda Al-Wasliyah. Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh Pengurus Gerakan Pemuda Al-Wasliyah Sumatera Utara yang telah memberikan kepercayaan kepada Saya untuk dapat menjadi Dewan Pembina Gerakan Pemuda Al-Wasliyah. Saya berharap Pengurus Gerakan Pemuda Al-Wasliyah dapat menjadi Spirit yang baru dalam membentuk jiwa kepemimpinan serta memberikan peran baik dan positif ditengah-tengah masyarakat di Sumatera Utara untuk membantu Pemerintahan dalam bidang Kepemudaan, dan Insyaallah Saya akan menghadiri Acara Pelantikan Pengurus Gerakan Pemuda Al-Wasliyah Sumatera Utara.