DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
SUMPAH PEMUDA KE 91
SELAMAT KEPADA PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN RI
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

UNJUK RASA DARI PMII

Posted September 19, 2018
Written by user
UNJUK RASA DARI PMII (Penggerak Mahasiswa Islam Indonesia)

Unjukrasa Penggerak Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) dengan jumlah  massa 300 (Tiga Ratus) orang melakukan unjuk  rasa di Kantor DPRD - SU pada 19 September 2018Para peserta aksi Penggerak Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) diterima berdialog di depan Gedung DPRD-SU oleh Bapak Darmawansyah Sembiring, SE (Wakil Ketua Komisi D DPRD-SU), Bapak Sutrisno Pangaribuan, ST (Sekretaris Komisi D DPRD-SU).
 

Delegasi Penggerak Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) 4 (Empat) pernyataan sikap yang tercantum dalam statement/pernyataan sikap sebagai berikut :
  1. Mengapresiasi capaian kinerja pemerintah jokowi – jk selama periode 2014 - sekarang.
  2. Kami siap bersaing dengan aparat hukum dalam hal ini kepolisian Republik Indonesia mengawal keberlangsungan pemilihan umum 2019 yang akan datang.
  3. Kami mengutuk keras adanya oknum-oknum atau golongan-golongan yang ingin memecah belah bangsa dalam hal ini mengatas namakan rezim pemerintahan tidak mampu dalam memimpin bangsa ini.
  4. Kami mengutuk keras adanya oknum-oknum dan golongan-golongan yang mencoba ingin memecahbelah bangsa dengan isu syara ujaran kebencian dan black campaign.
 
Menyikapi aspirasi yang telah diterima oleh Tim Penerima Unjuk Rasa/ Aspirasi DPRD Provinsi Sumatera Utara oleh  Ari Wibowo (Ketua Komisi D DPRD-SU) dan Bapak H. Burhanuddin Siregar, SE (Anggota Komisi D DPRD-SU) menyampaikan pendapat sebagai berikut:
  • Mengapresiasi kedatangan dari Penggerak Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) dan akan menyampaikan aspirasinya kepada Pimpinan DPRD-SU untuk ditindak lanjuti