DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE 74
DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

UNJUK RASA Aliansi Kesatuan Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI)

Posted September 28, 2018
Written by user
UNJUK RASA Aliansi Kesatuan Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI)


Unjukrasa Aliansi Kesatuan Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) dengan jumlah  massa 100 (Seratus) orang  melakukan unjuk  rasa di Kantor DPRD - SU pada Jum’at, 28 September 2018 pukul 11.00 WibDelegasi diterima oleh Tim Penerima Aspirasi DPRD Provinsi  Sumatera Utara oleh Bapak Ir. Doli Sinomba Siregar (Anggota Komisi A DPRD-SU), Donald Lumban Batu, SE (Anggota Komisi D DPRD-SU) dan Leonard Surungan Samosir, BA( Anggota Komisi D DPRD-SU).
 
Delegasi Aliansi Kesatuan Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI)   Menggugat 5 (Lima) pernyataan sikap yang tercantum dalam statement/pernyataan sikap sebagai berikut :
  1. Mendesak DPRD-SU melakkan RDP terhadap Mahasiswa dan Kepolisian Polrestabes Medan.
  2. Stop Produk Impor
  3. Wujudkan Reforma Agraria
  4. Tolak kedatangan IMF dan World Bank di Bali
  5. Stabilitaskan Harga Komoditas PAngan.
 

Menyikapi aspirasi yang telah diterima oleh Tim Penerima Unjuk Rasa/ Aspirasi DPRD Provinsi Sumatera Utara oleh  Bapak Ir. Doli Sinomba Siregar (Anggota Komisi A DPRD-SU), Donald Lumban Batu, SE (Anggota Komisi D DPRD-SU) dan Leonard Surungan Samosir, BA( Anggota Komisi D DPRD-SU)  menyampaikan pendapat sebagai berikut:
  • Mengapresiasi kedatangan dan menerima Statement dari Aliansi Kesatuan Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) di Depan Kantor DPRD-SU dan berdialog dengan Tim Penerima Aspirasi.
  • Komisi A akan menjadwalkan di Banmus (Badan Musyawarah) untuk mengadakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) Gabungan Komisi A, Komisi B dan Komisi E serta Aliansi Kesatuan Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI)  dan Pihak Polrestabes dengan dilengkapi Dokumen-dokumen yang diperlukan untuk Rapat Dengar Pendapat (RDP) tersebut