Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

RAPAT PARIPURNA DEWAN PENYAMPAIAN PENJELASAN GUBSU TERHADAP RANPERDA

Posted September 17, 2018
Written by user
Category Umum
RAPAT PARIPURNA DEWAN PENYAMPAIAN PENJELASAN GUBSU TERHADAP RANPERDA

DPRD Provinsi Sumatera Utara melaksanakan Rapat Paripurna Dewan dengan Agenda Penyampaian Penjelasan Gubernur Sumatera Utara terhadap Ranperda Tentang Perlindungan Perempuan dan Anak dari Tindak Kekerasan dan Ranperda Tentang Zonasi Wilayah Pesisir dan Pulau-Pulau Kecil yang di dahului dengan Laporan Hasil Kajian BPPD terhadap ranperda yang dimaksud dan Jawaban Gubernur Sumatera Utara atas Pemandangan Umum Anggota Dewan atas nama Fraksi terhadap Ranperda tentang Fasilitasi Pencegahan dan Penyalahgunaan Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif Lainnya, serta Agenda pembahasan terhadap Rancangan Peraturan DPRD Provinsi Sumatera Utara tentang Tata Tertib DPRD Provinsi Sumatera Utara pada Senin 17 September 2018.


 
Rapat yang di Pimpin oleh Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara (H. Wagiri Arman, S.Sos) di dampingi oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara dan di hadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara  dan di hadiri oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara (Drs. H. Musa Rajekshah, M.Hum), FKPD (Forum Kordinasi Daerah) Provsu, OPD (Organisasi Prangkat Daerah) Provsu juga media cetak dan elektronik.

 
Dalam hal ini pembahasan mengenai Ranperda Tentang Perlindungan Perempuan dan Anak dari Tindak Kekerasan dan Ranperda Tentang Zonasi Wilayah Pesisir dan Pulau-Pulau Kecil di awali dengan Laporan Perwakilan Anggota BPPD dari Hasil Kajian tentang Ranperda dimaksud dan dilanjutkan dengan Penyampaian Penjelasan Gubernur Sumatera Utara terhadap Ranperda Tentang Perlindungan Perempuan dan Anak dari Tindak Kekerasan dan Ranperda Tentang Zonasi Wilayah Pesisir dan Pulau-Pulau Kecil.

Agenda Rapat Paripurna berikutnya Jawaban Gubernur Sumatera Utara atas Pemandangan Umum Anggota Dewan atas nama Fraksi terhadap Ranperda tentang Fasilitasi Pencegahan dan Penyalahgunaan Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif Lainnya yang di sampaikan oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara (Drs. H. Musa Rajekshah, M,Hum) dan dilanjutkan dengan Rancangan Peraturan DPRD Provinsi Sumatera Utara tentang Tata Tertib DPRD Provinsi Sumatera Utara.