Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

Audiensi DPW Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Sumatera Utara dengan Ketua DPRD Sumatera Utara

Posted September 25, 2018
Written by user
Category Umum
Audiensi DPW Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Sumatera Utara dengan Ketua DPRD Sumatera Utara
 
Selasa, (25/09/2018). DPW Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Sumatera Utara beraudiensi dengan Ketua DPRD Sumatera Utara H. Wagirin Arman, S.Sos. Kunjungan dipimpin langsung Ketua DPW LDII Sumut Ir. H. Agus Purwanto didampingi Para Pengurus di Ruang Kerja Ketua DPRD Sumatera Utara.
 
Dalam pertemuan tersebut Ketua DPW LDII Sumut Ir. H. Agus Purwanto mengatakan pada tanggal 10 dan 11 Oktober 2018 LDII akan melaksanakan Rakernas di Pondok Pesantren Minhajjurosyiddin Pondok Gede Jakarta Timur yang akan dihadiri 1.400an Peserta. Kami mengundang Bapak Ketua DPRD Sumatera Utara untuk dapat menghadiri Rakernas LDII tahun 2018. Pada acara Rakernas tersebut juga akan mengundang kedua Calon Presiden untuk mendengarkan Visi dan Misi mereka. LDII sudah dibentuk di 19 Kabupaten/Kota di Sumatera Utara. LDII mencoba beberapa kegiatan yang dapat dirasakan langsung oleh Masyarakat, seperti Pemeriksaan Kesehatan Gratis bagi Masyarakat. Kami berharap Kedepan LDII agar dapat dilibatkan dalam Program Pemerintah serta ikut andil dalam membangun Bangsa.
 
Ketua DPRD Sumatera Utara H. Wagirin Arman, S.Sos didampingi Kabag INPRO Benny Miradly, SE, MSP dan Kasubbag Protokol & HAL Evelyn Sitanggang, SE, MSP menyambut baik kedatangan LDII Sumatera Utara ke Gedung Dewan ini. Saya secara Pribadi dan Lembaga mengucapkan selamat dan sukses acara Rakernas LDII tahun 2018. Program Organisasi LDII sudah sangat bagus dan dirasakan langsung oleh Masyarakat seperti halnya Pengobatan Gratis dan juga mengundang kedua Calon Presiden secara langsung untuk mendengarkan Visi Misi kedua calon pada saat Rakernas nantinya. Kami berharap LDII untuk tidak terlibat dalam Politik Praktik. Kedepan LDII agar bisa berbuat lebih baik lagi bagi Bangsa dan Negara.
 
Turut hadir dalam pertemuan tersebut Pengurus DPW LDII Sumatera Utara, Drs. H. Mahlil Gultom, H. A. Ramadhan, Hendra, T. Malikussaleh, SE, Muliadi Putra, H. Djone Djubaidin