Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

Audiensi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Satuan Pelajar Mahasiswa (SAPMA) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Prov

Posted September 18, 2018
Written by user
Category Umum
Audiensi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Satuan Pelajar Mahasiswa (SAPMA) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Provinsi Sumatera Utara Dengan Ketua DPRD Sumatera Utara
 
Selasa, (18/09/2018) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Satuan Pelajar Mahasiswa (SAPMA) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Provinsi Sumatera Utara beraudiensi dengan Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara H. Wagirin Arman, S.Sos didampingi Ketua Komisi E, H. M. Dahril Siregar,SE dan Kasubbag Protokol dan HAL Evelyn Sitanggang, SE, MSP beserta staf bagian Inpro diruang Kerja Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara.
Dalam pertemuan tersebut Ketua DPD SAPMA IPK Sumatera Utara Oneseptember Situmorang, SH mengatakan bahwa kedatangan kami adalah untuk memperkenalkan kepengurusan SAPMA IPK Sumatera yang akan dilantik pada tanggal 29 September 2018 di Tiara Convention Center. Kami sangat mengharapkan Ketua DPRD Sumatera Utara untuk dapat hadir sekaligus memberikan Sambutan serta bimbingan bagi para pengurus yang akan dilantik. SAPMA IPK Sumatera Utara mendukung penuh program Pemerintah Sumatera Utara terutama dibidang Pembangunan dan Pemberdayaan Generasi Muda khususnya dalam Bidang Kepemudaan. Kami juga berharap agar DPRD Sumatera Utara yang juga perpanjangan tangan aspirasi Masyarakat  dapat bekerja dengan Baik agar Pembangunan di segala sektor dapat berjalan dengan baik.
Sementara itu Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara H. Wagirin Arman, S.Sos didampingi Ketua Komisi E, H. M. Dahril Siregar, SE mengatakan menyambut baik kedatangan para Pengurus SAPMA IPK Sumatera Utara ke Gedung DPRD Sumatera Utara. Kami berharap Generasi Muda harus tahu perjalanan Bangsa Indonesia dari Mulai Perjuangan Kemerdekaan sampai dengan masa Reformasi saat ini, dimana semua sejarah penting Bangsa ini ikut serta Peran Pemuda. Saya berharap SAPMA IPK memberikan peran baik dan Positif ditengah-tengah masyarakat, karena semuanya diisi oleh kaum intelektual yaitu para Pelajar dan Mahasiswa. Saya juga mengucapkan Selamat dan Sukses atas Pelantikan kepengurusan DPD SAPMA IPK Sumatera Utara dan jika tidak ada tugas yang mendesak saya akan menghadiri acara Pelantikan tersebut.
Turut hadir pada Audiensi tersebut yaitu Sekretaris SAPMA IPK Sumatera Utara Leonard Sihombing, SE, Reska Gusti Sandi (Wasekjen), Ari Sitorus (Wakil Ketua), Agus Kristian Marpaung, Faisal Irwanda, Choki Sidabutar, Andre G. Sinaga dan Daniel G. Manulang.